Film Barat Terbaik Yang Cocok Ditonton Bersama Keluarga

Menghabiskan masa liburan dengan bertamasya dengan keluarga tentu adalah hal yang sangat mengasyikkan.

Namun, pasti yang paling seru adalah kumpul bersama keluarga dirumah dan bercengkrama, memasak bersama, dan menonton film bersama.

Menonton film adalah hal yang sangat mengasyikkan jika Kamu sedang malas keluar rumah.

Hiburan yang murah dan juga nyaman adalah menonton film bersama dirumah bersama keluarga.

Menonton film bersama bisa menjadi kegiatan yang menguatkan ikatan antar anggota keluarga dan menghibur untuk semua.

Tapi tentu saja, ketika ingin menonton film bersama anak-anak, memilih film yang cocok adalah hal yang sangat perlu diperhatikan.

Tidak mungkin bukan jika Kamu punya anggota keluarga yang masih umur 5 tahun namun Kamu dan keluargamu menonton bersama film 50 Shades of Grey?

Maka dari itu, disini Kamu bisa menemukan berbagai film barat terbaik yang asyik ditonton saat liburan bersama keluarga di rumah aja.

Ada berbagai genre film barat yang bisa Kamu tonton bersama keluarga untuk mengisi waktu liburan yang seru, dan tentunya hemat.

Film Barat Terbaik Genre Comedy

Film barat dengan genre comedy tentunya akan membuat suasana akan menjadi lebih ceria.

Menonton film yang membuat tertawa bersama keluarga tentunya dapat membuat rumah serasa ramai dan mencairkan suasana.

Faktanya, tertawa dapat membuat seluruh tubuh rileks, meningkatkan sistem imun, dan dapat membuat mood hati yang sedang tidak baik.

· Mr. Bean’s Holiday (2007)

Mr Bean_s Holiday

Siapa yang nggak tahu oleh Mr. Bean? Sosoknya yang kocak, polos, dan kadang akan kreatifnya yang membuat Kita semua tertawa tentunya sangat menarik ditonton bersama dengan keluarga.

Mr. Bean’s Holiday adalah film terbaik comedy keluarga yang bisa membuat Kamu tertawa terbahak-bahak.

Mr. Bean’s Holiday adalah salah satu film barat terbaik dengan genre comedy yang tayang pada tahun 2007.

Film barat ini adalah film adaptasi kedua dari serial televisi Inggris Mr. Bean, setelah Bean tahun 1997.

Dalam undian, Mr. Bean yang diperankan oleh Rowan Atkinson ini memenangkan liburan dengan kereta ke Cannes, kamera video, dan € 200.

Sebelum naik kereta, Bean meminta sutradara film Emil Duchevsky untuk memfilmkannya naik kereta menggunakan kamera video barunya.

Bean terus meminta hasil ulang karena belum puas, sampai kereta pergi dengan Bean dan putra Duchevsky, Stepan tertinggal, pada saat itulah perjalanan menuju Cannes yang penuh cerita konyol terjadi.

· Inside Out (2015)

Inside Out

Inside Out adalah salah satu film barat terbaik yang merupakan film keluarga animasi oleh Pixar Animation Studios dan di release oleh Disney Picture yang tayang pada tahun 2015. Film ini disutradarai oleh Pete Docter.

Film ini memiliki setting dalam pikiran seorang gadis muda bernama Riley, di mana lima emosi yang Kesenangan, Kesedihan, Kemarahan, Kemarahan, Ketakutan, dan Kemuakan mencobanya untuk menjalani kehidupan saat dia dan orangtuanya menyesuaikan diri dengan lingkungan baru mereka setelah pindah dari Minnesota ke San Francisco.

· Captain Fantastics (2016)

Captain Fantastics

Jika bertanya tentang film barat terbaik dengan genre comedy yang bisa membuat tertawa terbahak-bahak, Captain Fantastics bisa menjadi solusi yang sangat tepat untuk film barat yang cocok untuk ditonton bersama keluarga.

Cerita utama dari film barat ini adalah Ben dan Leslie Cash yang mendidik keenam anaknya dengan cara yang sangat unik.

Captain Fantastic adalah film barat drama komedi Amerika 2016 yang ditulis dan disutradarai oleh Matt Ross dan dibintangi oleh Viggo Mortensen, Frank Langella, Kathryn Hahn, dan Steve Zahn.

Cerita ini berpusat pada sebuah keluarga yang dipaksa oleh keadaan untuk bergabung kembali ke masyarakat setelah hidup dalam isolasi selama satu dekade.

Ben dan Leslie adalah mantan aktivis anarkis sayap kiri yang kecewa dengan kapitalisme dan kehidupan Amerika, yang memilih untuk menanamkan keterampilan bertahan hidup, politik sayap kiri, dan filosofi pada anak-anak mereka.

Mendidik mereka untuk berpikir kritis, melatih mereka untuk mandiri, sehat secara fisik dan atletis, membimbing mereka tanpa teknologi, menunjukkan keindahan hidup berdampingan dengan alam dan merayakan ulang tahun Noam Chomsky bukannya Natal.

Film Barat Terbaik Genre Fantasi

Film barat dengan genre fantasi adalah salah satu film barat yang sangat disukai anak-anak. Jelas ini dikarenakan penggambaran filmnya yang warna-warni dan dengan berbagai adegan bernyanyi yang bisa membuat anak-anak senang.

· Alice in Wonderland (2010)

alice in wonderland

Alice yang berusia sembilan belas tahun kembali ke dunia ajaib dari petualangan masa kecilnya, di mana dia bersatu kembali dengan teman-teman lamanya dan belajar tentang nasibnya yang sebenarnya: untuk mengakhiri pemerintahan teror Ratu Merah.

Alice in Wonderland adalah film barat terbaik dengan genre dark fantasi yang tayang pada tahun 2010 disutradarai oleh Tim Burton dari sebuah skenario yang ditulis oleh Linda Woolverton.

Film ini dibintangi Johnny Depp, Anne Hathaway, Helena Bonham Carter, Crispin Glover, Matt Lucas, dan Mia Wasikowska, dan menampilkan pengisi suara Alan Rickman, Stephen Fry, Michael Sheen, dan Timothy Spall.

Film barat ini terinspirasi oleh novel fantasi Lewis Carroll, Alice’s Adventures in Wonderland dan Through the Looking-Glass, dan film animasi Walt Disney tahun 1951 dengan nama yang sama.

· Coco (In Spanish) (2017)

Coco

Coco, yang terinspirasi oleh perayaan hari libur Meksiko. Pemutaran final Spanyol dijadwalkan 1 November — hari pertama Día de los Muertos, atau All Saints Day.

Ya, film ini memang tersedia dalam 2 bahasa, yaitu Inggris dan Spanyol. Film ini disutradarai oleh Lee Unkrich dan Adrian Molina. Dan diproduksi oleh Darla K. Anderson, Disney • Pixar’s. Coco ditayangkan di bioskop AS pada 22 November 2017.

Terlepas dari larangan generasi lama yang membingungkan keluarganya terhadap musik, cerita dari film barat terbaik ini adalah ketika Miguel bermimpi menjadi musisi yang hebat seperti idolanya, Ernesto de la Cruz.

Namun, ada larangan generasi lama keluarganya yang membingungkan terhadap musik.

Putus asa untuk membuktikan bakatnya, Miguel menemukan dirinya di Land of the Dead yang menakjubkan dan penuh warna mengikuti rangkaian peristiwa misterius.

Di sepanjang jalan, ia bertemu penipu yang menawan, Hector, dan bersama-sama, mereka memulai perjalanan yang luar biasa untuk membuka kisah nyata di balik sejarah keluarga Miguel.

· Frozen I & II (2013 & 2019)

Frozen I

Siapa yang tidak tahu film barat terbaik yang satu ini? Film yang banyak sekali peminatnya dari anak-anak sampai dewasa.

Film ini memang cocok ditonton dengan keluarga, khususnya bagi anak-anak mungkin akan sangat senang karena banyak sekali adegan bernyanyi dan menari.

Frozen adalah film barat terbaik fantasi musikal animasi komputer 3D yang pertama kali tayang pada tahun  2013 yang diproduksi oleh Walt Disney Animation Studios dan dirilis oleh Walt Disney Pictures.

Film ini terinspirasi oleh dongeng Hans Christian Andersen “The Snow Queen”.

Film barat fantasi ini bercerita tentang seorang putri yang tak kenal takut Anna yang melakukan perjalanan bersama tukang es Kristoff, rusa yang setia Sven, dan manusia salju Olaf yang naif untuk menemukan saudara perempuannya yang terasing Elsa, yang kekuatan esnya secara tidak sengaja telah menjebak kerajaan mereka di musim dingin yang abadi.

Pada Frozen II yang tayang pada 2019 film barat terbaik fantasi ini bercerita tentang Anna, Elsa, Kristoff, Olaf dan Sven meninggalkan Arendelle untuk melakukan perjalanan ke hutan kuno di musim gugur yang terikat dengan tanah ajaib. Mereka berangkat untuk menemukan asal usul kekuatan Elsa untuk menyelamatkan kerajaan mereka.

Film Barat Terbaik Genre Petualangan

Menonton film barat dengan genre petualangan tentunya adalah sesuatu yang sangat menyenangkan dan mungkin bisa jadi menegangkan.

Walaupun dengan genre adventure ini terkadang menuntut penonton untuk memecahkan sebuah misteri, inilah yang menjadi point penting film dengan genre ini bisa dijadikan tontonan keluarga.

Kkarena Kalian bisa berdiskusi dan menebak ending dari film tersebut.

· Maleficent: Mitress of Evil (2019)

Maleficent Mitress of Evil

Maleficent, adalah film yang pada akhir tahun 2019 kemarin menjadi film yang sangat banyak orang merekomendasikannya.

Memang terdengar film ini adalah film anak-anak karena pada dasarnya film ini memang sudah tayang pada serial pertamanya pada tahun 2014.

Namun siapa sangka kalau banyak sekali orang dewasa yang juga menyukai film barat terbaik dengan genre adventure ini.

Cerita dari film ini adalah tentang retaknya hubungan putri Aurora dan sang ibu tiri. Maleficent, yang merupakan ibu tiri Aurora merasa tak senang saat anak gadisnya itu dilamar oleh Pangeran Philip.

Terlebih ketika ibu Philip, Ratu Ingrith mengatakan hendak menjadikan Aurora sebagai putrinya, Maleficent seolah merasa cemburu.

Keadaan tersebut kemudian memancing amarah Maleficent hingga membuat hubungannya dengan Aurora menjadi renggang.

Memang sih, alur ceritanya nyambung dari serial pertamanya yang pada tahun 2014, jadi wajib juga menonton Maleficent serial pertama pada tahun 2014 agar lebih mengerti bagaimana alur ceritanya.

· Dora and Lost City of Gold (2019)

Dora

Siapa yang nggak tahu Dora? Karakter dengan rambut pendek dan dengan temannya seekor kera Boots yang suka melakukan petualangan untuk melakukan sesuatu baik itu mengantar barang ataupun menemukan barang dengan berbagai tantangan.

Film kartun barat ini akhirnya mendapatkan live action-nya !

Berbeda dengan filmnya dimana Dora adalah seorang anak-anak, di live actionnya Dora sudah beranjak menjadi perempuan dewasa.

Semenjak kecil memang Dora senang sekali berpetualang dengan kedua orang tuanya, tapi semenjak Dora menginjak usia remaja ia menjadi jarang berpetualang karena kesibukannya.

Namun pada suatu saat, ayah dan ibunya menghilang.

Ia berusaha menemukan kedua orang tuanya tersebut.

Ia mengajak sahabatnya Boots dan Diego untuk menjelajahi Kota Emas dimana di kota tersebut ia bisa menemukan petunjuk dimana orang tuanya berada.

Dora and the Lost City of Gold adalah film barat terbaik komedi petualangan 2019 yang merupakan adaptasi aksi langsung dari serial televisi Nickelodeon Dora the Explorer dan disutradarai oleh James Bobin.

· Sonic the Hedgehog (2020)

Sonic the Hedgehog

Satu lagi film barat terbaik dengan genre adventure yang baru saja tayang di biosko pada awal tahun 2020. Sonic the Hedgehog. Film ini terinspirasi dari sebuah game yang dipublikasikan oleh SEGA.

Setelah menemukan Sonic landak kecil, biru, dan bisa berlari dengan cepat, seorang perwira polisi di sebuah kota kecil harus membantunya mengalahkan seorang jenius jahat yang ingin melakukan percobaan padanya.

Film ini disutradarai oleh Jeff Fowler dalam debut sutradara fitur dan ditulis oleh Pat Casey dan Josh Miller. Dibintangi oleh Ben Schwartz sebagai suara Sonic the Hedgehog dan Jim Carrey sebagai Doctor Robotnik, serta James Marsden, Tika Sumpter, Natasha Rothwell, Adam Pally, dan Neal McDonough.

Dalam film tersebut, Sonic bekerja sama dengan sheriff kota setempat Tom Wachowski untuk menemukan cincin yang hilang dan melarikan diri dari Dr. Robotnik.

Leave a Comment