9 Rekomendasi Film Hollywood Terbaik Terbaru

Menonton film adalah kegiatan yang paling mengasyikkan dan bisa juga menjadi tips liburan yang hemat. Menotnon film bersama dengan keluarga atau dengan teman adalah hal yang biasanya dilakukan.

Menonton film memang menyenangkan jika film tersebut adalah film action ataupun comedy. Bisa merasakan tegangnya aksi film dan juga merasakan lucunya komedi bersama yang ada di film tentu adalah hal yang mengasyikkan.

Film Hollywood adalah salah satu produksi film luar negeri yang mempunyai daftar film yang bagus-bagus dari tahun ke tahun dari berbagai genre.

Penjelasan secara umum, film Hollywood adalah film yang berasal dari rumah produksi film di sebuah distrik di Los Angeles, California Amerika Serikat.

Tentunya tempat ini bukanlah tempat yang asing untuk kamu ketahui. Salah satu yang terkenal yang ada pada distrik tersebut adalah tulisan Hollywood yang besar di Hollywood hills.

Disini, saya akan membagikan 9 film Hollywood terbaik dan terbaru dari berbagai genre dan dimana film tersebut menjadi film yang menurut saya adalah film yang sangat cocok untuk ditonton bersama-sama.

1.Joker (2019)

Joker

Siapa yang nggak tahu film Hollywood terbaik yang sangat kontroversial tahun lalu ini? Film yang sangat banyak orang merekomendasikannya untuk menontonnya di bioskop ini memang memiliki cerita yang absurd, namun bisa membuat pikiran kamu merasa terganggu.

Film ini bercerita tentang Artur Fleck yang diperankan oleh Joaquin Phoenix yang bekerja sebagai badut dan juga suka melaukan komik stand-up yang tinggal di Gotham City.

Dia memiliki masalah kesehatan mental, yang menyebabkan ia tertatawa yang tidak terkendali, baik itu keadaan marah atau sedih, terkadang ia tidak berekspresi pada umumnya tetapi malah tertawa.

Saat-saat sulit yang dialami bersama ibunya dan masalah cita-citanya menjadi komika terkenal, dan karena masalah pada pekerjaannya sebagai badut yang selalu ter-bully, Arthur memiliki waktu yang lebih buruk daripada kebanyakan orang disekitarnya.

Seiring waktu masalah-masalah ini menimpanya, membentuk tindakannya, membuatnya akhirnya mengambil kepribadian yang lebih dikenal sebagai Joker.

Joker adalah film thriller psikologis Amerika tahun 2019 yang disutradarai dan diproduksi oleh Todd Phillips, yang ikut menulis skenario dengan Scott Silver.

Film ini, berdasarkan pada karakter DC Comics. Untuk sejarah dari film Joker sendiri, tentunya memiliki sejarah yang panjang. Pasti kamu juga tahu kalau Joker adalah musuh utama pahlawan dari Gotham City, yaitu Batman.

2.Ford v Ferrari (2019)

Ford v Ferrari

Film Hollywood terbaik ini adalah film tentang 2 raksasa otomotif yang bersaing untuk menciptakan mobil tercepat. Ketika mobil cepat Rosso-Corsa Enzo Ferrari mendominasi dunia motorsport pada pertengahan 1960-an, perancang mobil Amerika, Carroll Shelby, terpaksa pensiun setelah memenangkan balapan 1959 ’24 Hours of Le Mans.

Namun, tak lama kemudian, usulan tak terduga oleh Wakil Presiden perusahaan motor Henry Ford, Lee Iacocca, akan menawarkan kesempatan untuk mengalahkan Italia di pertandingan mereka sendiri.

Sekarang, di bawah keadaan yang menekan itu, pengemudi mobil sport Inggris dan insinyur balap, Ken Miles, dengan enggan setuju untuk membantu dan meningkatkan citra perusahaan, karena tim balap Ford memiliki waktu kurang dari sembilan puluh hari untuk menulis ulang sejarah.

Alhasil, duo non-konformis ini hadir dengan mobil balap performa tinggi Ford GT40 Mk I yang perkasa. Bisakah Shelby dan Miles memecahkan rekor Ferrari?

3.Knives Out (2019)

Knives Out

Knives out adalah film dengan genre crime yang bercerita tentang seorang detektif yang menyelidiki kematian seorang patriark dari keluarga yang eksentrik dan agresif.

Ketika novelis kriminal terkenal Harlan Thrombey (diperankan oleh Christopher Plummer) ditemukan tewas di tanah miliknya tepat setelah ulang tahunnya yang ke-85, Detektif Benoit Blanc (diperankan oleh Daniel Craig) diminta untuk menyelidiki hal tersebut.

Dari keluarga Harlan yang disfungsional hingga stafnya yang setia, Blanc menyaring melalui jaring ikan haring merah dan kebohongan yang mementingkan diri sendiri untuk mengungkap kebenaran di balik kematian Harlan sebelum waktunya.

Knives out sendiri merupakan salah satu film Hollywood terbaik detektif yang unik, dibalut dengan berbagai drama dan komedi yang lucu, membuat film ini sangat saya rekomendasikan untuk ditonton bersama teman kamu.

4.Once Upon a Time in Hollywood (2019)

Once Upon a Time in Hollywood

Once Upon a Time in Hollywood adalah salah satu film Hollywood terbaik pada tahun 2019 dengan genre drama comedy yang bercerita tentang seorang aktor televisi yang pudar dan pemeran utamanya berusaha keras untuk mencapai ketenaran dan kesuksesan di industri film selama tahun-tahun terakhir Hollywood Golden Age pada 1969 di Los Angeles.

Once Upon a Time in Hollywood merupakan salah satu film Hollywood terbaik yang ditulis dan disutradarai oleh Quentin Tarantino. Diproduksi oleh Columbia Pictures, Bona Film Group, Heyday Films, dan Visiona Romantica dan didistribusikan oleh Sony Pictures Releasing.

Ini merupakan salah astu film Hollywood terbaik menurut saya karena diperankan oleh aktor-aktor kawakan Hollywood yang terkenal seperti Leonardo DiCaprio, Brad Pitt, dan Margot Robbie.

5.Harley Quinn: Bird of Prey (2020)

Siapa yang nggak tahu karakter Harley Quinn, karakter ini mulai dikenal banyak orang pada film Suicide Squad. Harley Quinn ini adalah pacar dari Joker.

Salah satu rekomendasi dari saya mengenai film Hollywood terbaik ini adalah film dengan genre criminal dengan actionnya yang sangat seru untuk ditonton.

Film Hollywood terbaik ini bercerita tentang Harley Quinn yang sudah berpisah dengan Joker. Ia bergabung dengan pahlawan super Black Canary, Huntress dan Renee Montoya untuk menyelamatkan seorang gadis muda dari penguasa kejahatan kota Gotham, Black Mask.

Ini adalah lanjutan kedelapan di DC Extended Universe cerita lanjut dari Suicide Squad (2016). Film ini disutradarai oleh Cathy Yan dan ditulis oleh Christina Hodson, dan dibintangi oleh Margot Robbie, Mary Elizabeth Winstead, Jurnee Smollett-Bell, Rosie Perez, Chris Messina, Ella Jay Basco, Ali Wong, dan Ewan McGregor.

6.Mulan (2020 Film)

Mulan

Mulan merupakan film Hollywood terbaik dengan genre drama aksi Amerika tahun yang tayang pada tahun 2020 yang disutradarai oleh Niki Caro, dengan skenario oleh Rick Jaffa, Amanda Silver, Lauren Hynek, dan Elizabeth Martin, diproduksi oleh Walt Disney Pictures, dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures.

Film ini didasarkan pada cerita rakyat Cina “The Ballad of Mulan” dan merupakan penyesuaian diri live-action dari film kartun Disney tahun 1998 dengan nama yang sama.

Film ini dibintangi Liu Yifei dalam peran judul, bersama Donnie Yen, Jason Scott Lee, Yoson An, Gong Li, dan Jet Li dalam peran pensupport.

Film ini bercerita tentang seorang gadis muda Tionghoa bernama Mulan yang menyamar sebagai prajurit pria untuk menyelamatkan ayahnya yang sedang sakit.

Mulan khawatir ayahnya yang sakit harus mengikuti wajib militer Cina. Ia akhirnya bisa menjadi prajurit yang berani dan ahli.

7.Dolittle (2020)

Dolittle

Dolittle merupakan film Hollywood terbaik dengan genre petualangan komedi fantasi Amerika tahun 2020 yang disutradarai oleh Stephen Gaghan dari naskah film oleh Gaghan, Dan Gregor, dan Doug Mand, berdasarkan cerita oleh Thomas Shepherd. Film ini terinspirasi oleh buku Doctor Dolittle “The Voyages of Doctor Dolittle”.

Robert Downey Jr. merupakan actor utama pada film ini yang memerankan Dr. John Dolittle, bersama Antonio Banderas dan Michael Sheen dalam peran live-action, dengan Emma Thompson, Rami Malek, John Cena, Kumail Nanjiani, Octavia Spencer, Tom Holland, Craig Robinson, Ralph Fiennes, Selena Gomez, dan Marion Cotillard yang merupakan dubber dari  beraneka hewan yang ada pada film ini.

Film Hollywood terbaik tahun 2020 ini bercerita tentang Dr. John Dolittle yang dirinya memastikan untuk sembunyi dari dunia dengan hewan-hewan kesayangannya sesudah kematian istrinya.

Namun dia wajib melakukan perjalanan ke pulau misterius untuk menemukan pohon penyembuhan, yang adalah satu-satunya obat yang dapat membantu Ratu Victoria (diperankan oleh Jessie Buckley) yang sekarat di Istana Buckingham.

8.Bad Boys for Life (2020)

Bad Boys for Life

Yang terakhir adalah film Hollywood terbaik yang tayang tahun 2020 Bad Boys for Life. Siapa yang kangen dengan tingkah yang lucu dari 2 detektof konyol Mike yang diperankan oleh Will Smith dan juga Marcus yang diperankan oleh Martin Lawrence.

Film Hollywood terbaik ini bercerita tentang detektif Miami, Mike Lowrey dan Marcus Burnett harus berhadapan dengan sepasang ibu dan anak dari raja narkoba yang mendatangkan malapetaka dendam di kota mereka.

Bad Boys for Life merupakan film komedi aksi Amerika tahun 2020 yang disutradarai oleh Adil El Arbi dan Bilall Fallah dan ditulis oleh Chris Bremner, Peter Craig dan Joe Carnahan. Sekuel Bad Boys II (2003), film ini adalah trilogi ke tiga dari sequel Bad Boys dan didasarkan pada sebuah cerita oleh Craig dan Carnahan.

Film ini dibintangi oleh Will Smith, Martin Lawrence, Paola Núñez, Vanessa Hudgens, Alexander Ludwig, Charles Melton, Kate del Castillo, Nicky Jam, Thomas Brag dan Joe Pantoliano.

9.The Grudge (2020)

The Grudge

Setelah seorang ibu rumah tangga muda membunuh keluarganya di rumahnya sendiri, seorang ibu tunggal dan seorang detektif muda mencoba untuk menyelidiki dan menyelesaikan kasus ini.

Kemudian, ia menemukan rumah yang dikutuk oleh hantu pendendam yang menghukum mereka yang memasukinya dengan kematian yang kejam.

Sekarang, ia berlari untuk menyelamatkan dirinya dan putranya dari roh-roh jahat dari rumah terkutuk di lingkungannya.

The Grudge merupakan film Hollywood terbaik dengan genre horor supernatural Amerika tahun 2020 yang ditulis dan disutradarai oleh Nicolas Pesce, dan diproduksi oleh Sam Raimi, Rob Tapert, dan Taka Ichise.

Pada awalnya diumumkan sebagai proyek ulang dari remake Amerika 2004 dan film horor Jepang 2002 absah Ju-On: The Grudge, film ini hasilnya menjadi sidequel yang terjadi sebelum dan selama momen film 2004 dan dua sekuel langsungnya, dan merupakan kreditan keempat dalam seri film The Grudge Amerika.

Film ini dibintangi oleh Andrea Riseborough, Demián Bichir, John Cho, Betty Gilpin, Lin Shaye, dan Jacki Weaver.

Itulah berbagai rekomendasi film terbaik dari saya yang bisa kamu nikmati selama liburan ini. Sebenarnya, masih ada banyak lagi film Hollywood yang akan tayang pada tahun 2020 ini.

Namun, berhubung adanya pandemic COVID-19 banyak film yang mengalami pengunduran jadwal tayang. Salah satu yang paling saya tunggu adalah No Time to Die yang merupakan film terakhir dari Daniel Craig pada serial film James Bond.

Leave a Comment