Film Komedi Terbaik Hollywood Cocok Buat Nonton Bersama Keluarga

Tertawalah sebelum tertawa itu dilarang, hehe benar sekali kata om-om dari warkop ya gaes. Karena tertawa adalah obat galau yang sangat mujarab.

Dengan tertawa melihat hal yang lucu akan membuat pikiran kita menjadi lebih rileks, hal ini tentu akan membuat tubuh kita menjadi lebih sehat pula.

Berbicara tentang tertawa maka ada salah satu cara agar kita bisa tertawa salah satunya yakni dengan menonton film komedi. Ya ada banyak sekali film-film komedi yang ada didunia ini baik dari Indonesia maupun dari luar negeri.

Jumlah dari genre komedi ini juga berbagai macam genre dari yang komedi keluarga, komedi action, hingga komedi dewasa juga ada tentu buat kamu yang di bawah 18 tahun gak boleh nonton hehe.

Daripada gak sabar apa saja film komedi terbaik dari Hollywood? Simak beberapa referensi dibawah ini!

Easy A (2010)

Easy A

Film komedi terbaik yang pertama datang dari film yang disutradarai Will Gluck yang mengisahkan seorang siswi SMA bernama Olive (Emma Roberts).

Ia ingin sekali mengubah citranya dikarenakan sahabatnya Marianne (Amanda Bynes) tidak ingin ia lebih populer darinya. Dimana Olive membuat dirinya menjadi “nakal” sehingga ia langsung memanfaatkan rumor ini dan menyebarkannya ke seluruh sekolahnya.

Film ini juga di selipkan berbagai humor yang dijamin membuat kamu tertawa. Selain komedi film ini juga dapat memberikan pesan moral yang cukup membuat kita tersentuh.

Bridesmaids (2011)

Bridesmaids

Berikutnya film komedi terbaik yang disutradarai oleh Paul Feig, film ini mengisahkan tentang Annie (Kristen Wiig) yang ingin mengadakan pernikahan sahabatnya Lilian (Maya Rudolph) agar berkesan dan tidak terlupakan.

Namun tentu saja film ini dibumbui dengan berbagai acting komedi yang dapat membuat Anda tertawa lepas. Daripada penasaran lebih baik kamu liat sendiri hehe.

Game Night (2018)

Game Nights

Film ini menceritakan tentang sekelompok teman yang rutin nongkrong bersama untuk bermain kartu dan game lainnya tiba-tiba mengalami kejadian serius yakni salah satu saudara temannya diculik oleh geng mafia berbahaya.

Tapi tunggu dulu memang kelihatannya kayak film action tapi film ini juga diselipkan akting komedi yang sangat menarik. Buat kamu yang suka film action komedi maka film ini cocok buat kamu.

Forgetting Sarah Marshall (2008)

Forgetting Sarah Marshall

Film komedi terbaik selanjutnya yakni Forgetting Sarah Marshall yang dirilis di tahun 2008. Film ini mengisahkan seorang pemuda Peter Bretter (Jason Segel) yang baru saja putus dari pacarnya Sarah Marshall (Kristen Bell), keduanya lalu memutuskan untuk pergi berlibur ke Hawaii untuk melupakan masalah ini.

Namun sepanjang liburan terjadi konflik dan juga komedi yang terjadi. Film ini juga didukung dengan artis top Hollywood lainnya seperti Mila Kunis, Russell Brand dan masih banyak lagi, film ini berhasil membuat penontonnya terhibur.

Parasite (2019)

Parasite

Film ini memang produksi dari negara Korea namun jangan salah film ini juga memiliki kualitas sekelas Hollywood loh. Ya film ini menuai berbagai pujian dari berbagai negara termasuk Amerika Serikat yang membuat film ini layak di nobatkan film komedi terbaik di tahun 2019.

Film yang disutradarai oleh Bong Joon Ho, film ini mengisahkan tentang keluarga miskin yang berusaha masuk kedalam keluarga kaya untuk melakukan penipuan.

Dikemas dengan alur cerita dan sinematografi yang berkualitas dan juga dibumbui dengan humor yang terkesan gelap sukses membuat penontonnya tertawa hingga terbahak-bahak.

Toy Story 3 (2010)

Toy Story 3

Film komedi terbaik ini berbentuk animasi tapi jangan salah film ini cocok loh buat kamu yang ingin mencari film komedi yang cocok buat nonton bersama keluarga.

Film yang dibuat perusahaan animasi top Pixar ini tentu akan menhadirkan film yang berkualitas sekaligus dibumbui oleh humor ringan.

Film ini menghadirkan pengisi suara artis Hollywood top seperti Tom Hanks sebagai Woody, Tim Allen sebagai Buzz Lightyear, dan masih banyak lagi.

The Truman Show (1998)

The Truman Show

Siapa yang tidak kenal dengan Jim Carrey? Aktor Hollywood yang terkenal lucu ini juga hadir di film The Truman Show.

Ia memerankan sebagai Truman Burbank seorang karyawan asuransi yang menyadari bahwa hidupnya hanyalah acara reality Show dan semua yang dilakukannya adalah keinginan dan arahan dari produsernya.

Bukan Jim Carrey namanya jika film ini tidak ada humornya, ya film ini penuh dengan guyonan yang juga dibumbui dengan pesan moral yang menyentuh sehingga film ini cocok dinobatkan sebagai film komedi terbaik dimasanya.

Paddington 2 (2017)

Paddington 2

Selain Toys Story ada juga film komedi terbaik animasi lainnya yakni Paddington 2 yang mengisahkan tentang boneka beruang yang menggemaskan yang menetap dengan keluarga Brown di Windsor Gardens.

Paddington (pengisi suara oleh Ben Wishaw) ini cukup populer dan disukai oleh banyak orang karena selalu membawa kebahagiaan dan selalu riang.

Saat sedang membeli kado untuk bibinya yang bernama Lucy. Buku yang ingin ia beli tiba-tiba dicuri. Mulai saat itulah petualangan mencari buku tersebut dimulai, film ini cukup ringan sehingga cocok buat ditonton sama anak-anak.

Spy (2015)

Spy (2015)

Spy merupakan film komedi terbaik yang dibumbui dengan action. Ya film ini menceritakan tentang mata-mata intelijen asal AS yang bernama Susan Cooper (Mellisa McCarthy) yang terlibat dalam sebuah misi agen rahasia. Susan harus bekerja keras untuk menyamar dan terlibat di tengah-tengah komplotan teroris yang berbahaya.

Walaupun terdengar seperti film action namun film ini sangat menonjolkan sisi komedinya dimana ada suatu adegan dimana Susan terjatuh dimotor Vespanya yang sangat lucu. Ada banyak adengan dan dialog komedi di film ini yang cocok buat kamu yang ingin nonton film komedi.

The Hangover (2009)

The Hangover

The Hangover memang terkenal sejak tahun 2009 sebagai film komedi terbaik Hollywood yang digemari banyak orang. Film ini mengisahkan empat sahabat yang terdiri dari Phil (bradley Cooper), Stu (Ed Helms), Alan (Zach Galifianakis), dan Doug (Justin Bartha).

Film ini penuh dengan adegan konyol seperti disaat Doug yang akan menikah dan ketiga temannya malah mabuk-mabukan. Tentu hal ini akan menimbulkan adegan konyol yang membuat kamu tertawa terpingkal-pingkal.

Saking suksesnya film ini sehingga dibuatlah dua sekuelnya yang tentu akan membuat kamu ketagihan nonton filmnya.

Crazy, Stupid, Love (2011)

Crazy, Stupid, Love

Film komedi terbaik Hollywood yang satu ini juga tidak boleh ketinggalan. Film ini mengisahkan tentang Cal (Steve Carell) yang dikhianati oleh istrinya sendiri Emily (Julliane Moore) yang selingkuh dengan David Lindhagen (Kevin Bacon).

Sehingga membuat Cal menjadi stress dan mencoba untuk menjadi seorang pria “sejati” yang ingin disegani oleh banyak wanita. Pada saat ingin mendekati wanita terciptalah adegan-adegan konyol yang membuat kamu tertawa.

21 Jump Street (2012)

21 Jump Street

Wah film komedi terbaik ini nih yang sudah admin tonton berkali-kali 21 Jump Street dan juga sekuelnya 22 Jump Street. Film ini menceritakan tentang 2 sahabat Schmidt (Jonah Hill) dan Jenko (Channing Tatum) yang sama-sama masuk akademi sebagai seorang Polisi AS.

Mereka ditugaskan untuk menjalan misi yang paling memalukan diantara misi lainnya yakni menyamar sebagai seorang siswa SMA untuk membongkar kasus narkoba.

Di saat penyamarannya itulah membuat film ini sangat lucu dan guyonannya bisa admin anggap Masterpiece yang wajib kamu tonton!.

Knives Out (2019)

Knives Out

Knives Out ini memang merupakan film komedi terbaik Hollywood yang cukup membuat para penggemar film terkejut. Karena selain diperankan oleh aktor kawakan seperti Daniel Craig film ini juga dikemas dengan komedi sekaligus cerita tentang detektif yang mencoba memecahkan kasus pembunuhan di sebuah keluarga kaya yang unik.

Film ini bercerita tentang novelis terkenal dan kaya Harlan Thormbey (Christopher Plummer) yang tewas di rumahnya tepat setelah ulang tahunnya yang ke 85.

Detektif Benoit Blanc (Daniel Craig) langsung curiga dengan pembunuhan yang janggal ini dan menyelidiki kasus ini diam-diam. Selain Daniel Craig ada juga aktor top lainnya yakni Chris Evans yang dikenal sebagai Captain America. Penasaran kan gimana lanjutan ceritanya? Makanya nonton dijamin tidak kecewa.

Deadpool (2016)

Deadpool

Deadpool merupakan salah satu karakter superhero Marvel yang terkenal akan kekocakannya pada saat memberantas kejahatan.

Film komedi terbaik superhero ini mengisahkan seorang pria yang awalnya terjerumur ke dunia yang jahat namun suatu ketika ia berubah menjadi seorang superhero yang memiliki kemampuan tidak bisa mati.

Ya benar bahwa ia tidak bisa mati walaupun diledakan hingga berkeping-keping. Makanya itu ia memberantas kejahatan dengan caranya yang kocak dan juga dengan adegan actionnya yang keren.

Superbad (2007)

Superbad

Film Superbad ini merupakan salah satu film komedi terbaik ditahun 2007. Film ini mengisahkan seorang pria Seth (Jonah Hill) dan Evan (Michael Cera), kedua pelajar yang tidak populer di sekolah dan kutu buku.

Buat kamu yang lagi cari referensi film komedi maka film ini cocok buat kamu karena penuh dengan adegan yang konyol.

Anchorman: The Legend of Ron Burgundy (2004)

Film komedi romantis ini memang sudah cukup klasik yang dirilis di tahun 2004 namun film ini masih sangat layak buat kamu tonton. Film ini mengisahkan tentang anchorman bernama Ron Burgundy (Will Ferrel).

Ia sedang jatuh cinta dengan seorang wanita bernama Veronica Cornigstone (Christina Applegate). Disinilah dimana banyak terjadi masalah dan adegan konyol yang bisa bikin kamu tertawa terbahak-bahak.

Borat (2006)

Borat

Film Borat ini sempat meledak di tahun 2006 silam yang dibintangi oleh Baron Cohen yang merupakan seorang penulis sekaligus produser film yang memproduksi filmnya sendiri. Film ini mengisahkan tentang Borat Sagdiyev (Sacha Baron Cohen).

Borat ini merupakan seorang waaga Kazakhstan yang memiliki tugas negara ke Amerika bersama produsernya, Azamat Bagatov (Ken Davitian).

Mereka ingin meneliti budaya disana untuk diterapkan di negaranya supaya ikut menjadi maju. Walaupun populer perjalanan film ini cukup terjal dan sempat dilarang oleh pemerintah Kazakhstan karena dianggap menghina kebudayaan mereka.

We’re the Millers (2013)

Film ini mengisahkan tentang David Clark (Jason Sudeikis), yang merupakan seorang pengedar narkoba yang merencanakan pengiriman ganja ilegal dengan cara menciptakan keluarga fiktif.

Film yang dibintang oleh Jennifer Aniston sebagai Rose O’Reily menjadi “Ibu”, Emma Roberts sebagai Casey Mathis dan “anak perempuan”, dan Will Poulter sebagai Kenny Rossmore “anak lelaki” di keluarga David.

Banyak kejadian konyol dimasa perjalanan sehingga menimbulkan gelak tawa bagi para penontonnya.

Tropic Thunder: Rain of Madness (2008)

Tropic Thunder Rain of Madness

Film ini termasuk film komedi yang bergenre action dimana dibintangi oleh aktor-aktor terkenal seperti Ben Stiller, Robert Downey Jr, Jack Black hingga Tom Cruise.

Film ini menceritakan tentang pembuatan film perang Vietnam yang dikemas dengan kekonyolan mereka. Memang film ini film perang namun siapa sangka bahwa komedinya yang ditonjolkan.

Daripada kamu penasaran maka sebaiknya tonton aja film Tropic Thunder: Rain of Madness dijamin ngakak.

***

Itu dia beberapa film komedi yang terbaik dari Hollywood yang mungkin bisa membuat kamu jadi tidak galau lagi. Selamat menonton.

Leave a Comment