Selain Bikin Gerah 15 Film Semi Terbaik Ini Punya Cerita Yang Menarik

Menonton film merupakan salah satu hiburan yang bisa mengisi waktu luang di tengah Pandemik Corona ini. Dengan menonton film biasanya kita berharap agar bisa menginspirasi dan juga memotivasi dalam menjalankan hidup. Namun ada beberapa film yang sengaja dibuat untuk memuaskan hasrat para penontonnya dengan membawakan adegan erotis di dalamnya.

Mungkin bagi sebagai orang Indonesia film semi ini terbilang tabu namun tidak semua film semi ini hanya memperlihatkan adegan mesum saja namun ada juga cerita dan juga pesan yang disampaikan untuk para penontonnya.

Kali ini admin akan memberikan 15 film semi terbaik dari berbagai negara yang memiliki berbagai cerita menarik didalamnya. Penasarankan? Langsung aja simak dibawah ini!.

American Pie

American Pie

Film American Pie memang sudah menjadi film semi terbaik legend dari tahun 1999. Film yang disutradarai Paul Weitz dan Chris Weitz ini menceritakan tentang sekumpulan remaja SMA yang berjanji untuk berhubungan badan sebelum mereka lulus sekolah.

Empat orang sahabat ini diperankan Jason Biggs dan Seann William Scott dan yang lainnya berlomba-lomba mencari kenalan teman perempuan. Disinilah berbagai adegan konyol dan mesum yang juga bikin kamu gerah!.

The Reader

The Reader

Film semi terbaik ini disutradarai Stephen Daldry sekaligus di perankan oleh artis top Kate Winslet dan David Kross menceritakan tentang seorang anak muda Michael yang tertarik dengan wanita yang bekerja sebagai kondektur trem Hanna.

Lucunya di sini Hanna merupakan wanita yang jauh lebih tua dari Michael. Michael dan Hanna banyak mengabiskan waktu berdua di apartemen milik Hanna. Singkat cerita adegan mesum terjadi apabila Michael membacakan novel untuk Hanna terlebih dahulu.

Singkat cerita Hanna sempat menghilang dari kehidupan Michael dan berusaha mencarinya hingga banyak terjadi konflik yang tak terduga di film ini.

Nymphomaniac

Nymphomaniac

Film semi terbaik buatan Lars von Trier mengisahkan kisah hidup seorang wanita yang memiliki kelainan sejah lahir yakni hiperseksualitas atau juga disebut nymphomania. Joe wanita tokoh utama ini ternyata sejak remaja sudah pernah tidur bersama ratusan pria yang berbeda. Memang adegan seks di film ini sangat sering sekali muncul namun ada pesan tersembunyi disetiap menit film ini.

Film ini tidak hanya sekedar mempertontonkan adegan seksual saja ada juga pesan moral yang bisa kamu ambil dengan menotnon film ini.

Sex Is Zero

Sex Is Zero

Film semi terbaik yang satu ini datang dari negeri ginseng, Sex is Zero menceritakan tentang sekumpulan mahasiswa pria yang tinggal di asrama kampus mereka, disetiap asrama kampus dibedakan dari asrama pria dan asrama wanitanya. Nah di sinilah banyak sekali adegan konyol sekaligus sensual terjadi antara mahasiswa pria dan juga mahasiswinya.

Dikala mahasiswa prianya berebut untuk menggoda para mahasiswi dengna cara-cara mereka yang konyol dan menimbulkan gelak tawa para penontonnya. Tentu film ini ada adegan ranjangnya yang pasti kamu tunggu-tunggukan hehe.

Original Sin

Original Sin

Wah judulnya aja ada “sin” nya alias dosa, kamu jangan nonton film ini ntar dosa hehe. Film ini disutradarai oleh Michael Cristofer yang dibintangi oleh aktris dan aktor Hollywood top seperti Angelina Jolie dan Antonio Banderas.

Film ini mengisahkan tentang seorang pria kaya bernama Luis Antonio Vargas yang ingin membuka sebuah ladang kopi. Karena merasa hidup mewah namun tidak lengkap jika tidak memiliki seorang wanita pendamping. Ia langsung  mengirim surat ke seorang wanita yang ia cintai untuk bertemu. Pada saat itulah terjalin hubungan yang intim yang dibumbui Twist tidak terduga.

The Handmaiden

The Handmaiden

Film semi terbaik yang satu ini pernah hits waktu diluncurkan di tahun 2016 di Korea Selatan. Dimana film ini memiliki banyak sekali penggemarnya hingga kemancanegara tepatnya film ini didistribusikan ke 175 negara wow.

Pasti kamu bertanya-tanya kan bagaimana bisa film mesum eh film semi kok bisa banyak sekali penggemarnya. Jawabanya bahwa film ini memiliki cerita dan juga sinematografi yang apik. Perlu kamu ketahui bahwa film ini punya 2 plot twist sekaligus loh gak kayak film pada umumnya yang hanya punya satu plot twist.

Tentu film ini menampilkan adegan sensualnya yang sukses membuat para penontonnya gerah. Selain adegan itu ada juga kisah cinta dan juga pesan moral yang disuguhkan film ini.

A Muse

A Muse

Mengapa Korea banyak sekali menghasilkan film semi terbaik ya? Tapi kamu jangan terlalu berharap banyak adegan ranjang di film ini. Malah film ini menampilkan paling sedikit adegan ranjangnya ketimbang film semi lainnya.

Film ini mengisahkan tentang seorang gadis muda yang tinggal bersama seorang penulis paruh baya. Penulis ini jika sedang menulis juga sering membayangkan gadis muda ini. Tapi lama-lama malah gadis ini yang jatuh cinta kepada pria tersebut. Film ini menonjolkan ceritanya yang fresh tidak sama dengan film semi lainnya.

The Dreamers

The Dreamers

Jangan terlalu membayangkan film porno loh kalau lihat dari posternya hehe. Ya memang dari posternya saja sudah sangat vulgar yang mana memang yang namanya film semi pasti ada adegan ranjangnya. Dimana adegan ranjang inilah yang termasuk adegan paling penting dari cerita keseluruhan film ini.

Kisah seorang mahasiswa AS yang dikirim ke negara Perancis untuk pertukaran pelajar. Disaat ia menuntut ilmu bahasa Perancis ia berkenalan dengan Theo dan Isabelle mereka ini gadis kembar yang berpaham liberal. Mereka ini berpaham liberal yang cukup parah sehingga apapun dianggap bebas termasuk dalam urusan seksual. Tidak hanya itu saja mereka juga memiliki impian yang tidak masuk akal pantas saja film ini memiliki judul The Dreamers.

Film semi terbaik ini tidak hanya menampilkan adegan vulgar saja namun film ini mengemas adegan ranjangnya dengan nilai seni juga dengan sinematografi yang apik sehingga tidak pantas orang mengatakan film ini film semi murahan.

Blue is The Warmest Color

Blue is The Warmest Color

Film ini sebenarnya berjudul La vie d’Adele. Sebuah film semi terbaik ini memiliki genre romantis yang mengisahkan tentang gadis introvert yang menyukai sesama jenis Adele. Adele juga menyadari bahwa ia memiliki orientasi seksualnya pada saat semasa sekolah dimana teman-temanya bercanda hingga mencium bibir adele.

Adele terlibat hubungan asmara dengan seorang gadis berambut biru yang tomboy. Sebenarnya Adele dulunya memiliki pacar pria namun tidak merasakan kasih sayang sehingga ia memutuskan pacarnya itu. Disaat ia sedang bingung tentang identitas seksualnya ia lalu berhubungan dengan gadis berambut biru tersebut. Seiring berjalannya waktu mereka dilanda berbagai konflik dan masalah yang harus mereka selesaikan. Penasaran gimana lanjutannya ? langsung saja nonton!.

A Frozen Flower

A Frozen Flower

Film semi terbaik ini mengambil latar di zaman kerajaan Korea. Kisah seorang raja yang merekrut seorang pemuda sebagai pengawal pribadinya. Ternyata pemuda tersebut dijadikan pasangan gelap yang harus tinggal sekamar dengan sang raja.

Karena dianggap tabu dan diketahui oleh seluruh kerajaan maka raja tersebut dituntut untuk turun tahta. Singkat cerita permaisurinya tidak ingin rajanya turun tahta namun tetap saja raja dengan pendiriannya untuk turun tahta. Sebagai gantinya pengawal raja untuk melayani permaisuri untuk memata-matainya.

Fifty Shades of Grey

Fifty Shades of Grey

Fifty Shades of Grey menjadi film semi terbaik yang sukses merajai perfilman di berbagai negara. Film ini memang menonjolkan kisah asmara sekaligus menampilkan kelainan seksual sadomasokis sang aktor yang sukses membuat film ini menjadi unik. Film ini memang diadapatasi dari novelnya yang berjudul sama namun apakah film ini lebih baik daripada novelnya? Tentu saya tidak bisa menilai hal ini namun saya bisa mengatakan bahwa film ini wajib kamu tonton karena menghadirkan cerita film yang tidak biasa.

Shame

Shame

Film Shame ini memiliki alur yang hampir sama dengan film Nymphomaniac. Dimana seoran manusia yang memiliki kecanduan terhadap hubungan seksual. Shame ini digambarkan dengan penyampaian yang sangat natural, emosional, dan melankolis.

Brandon tokoh utama dalam film ini memiliki sifat yang introvert yang tidak mampu bertemu dengan orang lain dan kesepian. Film garapan Steve McQueen ini sempat dikatakan sebagai film semi terbaik di masanya.

The Concubine

The Concubine

Kisah cinta dari film ini memang terbilang cukup rumit dimana seorang wanita yang dijadikan seorang selir oleh seorang raja Korea. Ia tentu memiliki tugas utama dalam melayani sang raja hingga terjadi konflik pada saat ia jatuh cinta.

Namun ia jatuh cinta bukan kepada raja melainkan kepada anak raja alias pada pangeran kerajaan. Nah sudah bisa dibayangkan apabila cinta segitiga ini bakal super rumit. Tidak lupa juga film ini dibumbui dengan adegan ranjang.

Don Jon

Don Jon

Film ini disutradarai oleh Joseph Gordon-Levitt sekaligus berperan difilm ini. Ia ditemani dengan bintang Hollywood sekelas Scarlett Johansson dan Julianne Moore. Ia memerankan sebagai Jon Martello yang merupakan sosok Don Juan masa kini.

Singkat cerita ia memiliki kehidupan seksual yang sangat bebas hingga banyak sekali wanita yang pernah tidur bersamanya. Tidak hanya itu saja ia juga terjerumus dengan kecanduan nonton film porno untuk melampiaskan hasratnya. Karena ia kecanduan film porno tersebut sampai terjadi konflik dengan pacarnya Barbara.

Dikarenakan film ini diperankan oleh Scarlett Johansson dan Julianne Moore maka kamu wajib nonton film semi terbaik ini!.

Y Tu Mama Tambi n

Y Tu Mama Tambi n

Y Tu Mama Tambi n artinya adalah Dan Ibumu Juga. Film ini diperankan oleh aktor kawakan dari meksiko yakni Diego Luna dan Gael Garcia Bernal, yang ditemani dengan aktris Spanyol Marribel Verdu tersebut menceritakan kisah perjalanan. Ya mereka melakukan perjalanan bersama yang dibumbui kisah romansa.

Selain terlibat dengan kisah cinta segitia, aktris wanita Luisa berhasil menjadi sosok Ibu yang bisa memberikan pelajaran berharga kepada kedua pria tersebut. Film ini juga sempat masuk nominasi di Academy Awards dan The Golden Globe.

Gimana sudah memilih untuk nonton film apa nih? Itulah 15 film semi terbaik yang cocok buat kamu yang masih bujang ataupun udah berkeluarga. Film semi memang banyak sekali adegan vulgarnya namun jangan hanya melihat adegan mesumnya saja ambil pesan-pesan yang disajikan pada film-film tersebut.  Buat kamu yang masih bujang nontonnya sendirian aja ya jangan sampai orang tuamu tahu hehe. Selamat menonton.

Leave a Comment